Rabu, 21 Januari 2015

KUNJUNGAN KERJA KOMISI A DPRD JAWA TIMUR DI TELECENTER KEDIRI JAYATI


Kediri Jayati, Hari ini Rabu tanggal 21 Januari 2014  Telecenter Kediri Jayati mendapatkan anugerah dikunjungi oleh Komisi A DPRD Jawa Timur, selain itu juga didampingi oleh Bpk Haryogi selaku Kepala Dinas Kominfo Jawa Timur dan Kepala Bappeda Pemerintah Kota Kediri. Kunjungan tiba di lokasi jam 10.00 , Acara di buka dengan sambutan- sambutan  dilanjutkan dengan paparan dari Telecenter Kediri Jayati yang disampaikan oleh Boedi Santosa, selaku Kabag PPM di Telecenter Kediri Jayati , dalam paparan tersebut di jelaskan pelaksanaan kegiatan Telecenter  dari awal 2009 – 2015.

Dari kiri : Kepala Bappeda Kota Kediri, Kepala Kominfo Jawa Timur dan Ketua Komisi A DPRD  Jawa Timur
Mereka yang  hadir dengan hikmat mengikuti paparan, penyampaian dengan jelas dan gamblang apa saja yang dilakukan oleh telecenter, setelah selesai paparan para hadirin memberi applause pertanda mereka memberi penghargaan atas jerih payah yang telah dilakukan oleh TC  Kediri Jayati. 

Acara dilanjutkan dengan dengar pendapat salah satu anggota DPRD memberikan apresiasi yang luar biasa, dan merasa perlu untuk melanjutkan program telecenter di masa mendatang. Setelah itu Bpk Eko selaku Camat Pesantren juga memberikan pendapat untuk membuka telecenter di kecamatan lain ( Kota Kediri ada 3 Kecamatan ). Acara dengar pendapat berlangsung santai dan bermakana dengan tercetusnya keinginan Kepala Bappeda Kota Kediri untuk membuka 2 Telecenter dikota  Kediri, Hal itu disambut baik oleh Kepala Kominfo Jatim dan menyatakan siap untuk bersinergi membangun Telecenter di tahun 2016.
Acara dilanjutkan dengan Kunjungan Ke Telecenter Kediri Jayati, melihat aktivitas yang ada di telecenter saat itu,  Ketua Komisi A mewawancarai  pengguna Telecenter dari ibu PKK hingga Siswa siswi yang hadir,  kunjungan  berlangsung singkat selama 30 menit , mengingat waktu sudah menunjukan jam 13.00.



 Ketua Komisi  A mohon pamit di ikuti oleh  Kepala Kominfo dan seluruh yang hadir ,ketika bersalaman  Ketua Komisi A  membisikan   akan memperjuangkan aspirasi dan harapan dari TC Kediri Jayati agar bisa mandiri. Semoga terwujud dengan segera. Dari kunjungan ini Pengelelola mendapatkan hikmah bahwa  “Penghargaan  berupa Apresiasi dari pemerintah sangat kita butuhkan untuk menjadi penyemangat melanjutkan kerja kita di bidang pemberdayaan TIK, mengemban tugas negara untuk mencerdaskan kehidupan bangsa” Salam Telecenter.( ppm tckj )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar